Tuesday, January 4, 2011

Foto Hot Ranti Yulia Sexy in Bikini

Ranti Yulia "Si Nyonya Yoga"
Majalah Populer menyajikan seorang perawan cantik yang juga merupakan ahli yoga. "Banyak inspirasi gaya bercinta yang saya dapatkan dari yoga," adalah suara yang lembut menggemaskan.
Sosok wanita tampak benar-benar tertanam dalam tampilan dan sikap Ranti Yulia. Feminitas dan ibu menjadi penilaian pertama dalam kelahiran perawan POPULER Bandung, 16 Juli 1985 ini. "Ya, saya berubah begitu feminin, jika saya memiliki semua memanjat pohon dan hobi bermain sepak bola di lapangan besar. Perlahan-lahan saya menyadari kodratku sebagai seorang perempuan," ceritanya membuka obrolan.
Aksen Sunda tebal mengalir dari bibirnya. Ya, siapa pun yang melihat wajahnya pasti merasa damai. Putih dan bercahaya kulit halus. Tidak heran kecantikannya begitu terjaga, ternyata gadis-gadis putus sekolah D3 juga seorang pengusaha Sekretaris salon kecantikan di kota Kembang yang menjadi tempat tinggalnya.
"Mempertahankan keindahan yang harus untuk diri sendiri dan pasangan Anda. aku rutin scrub dan spa, ditambah seratus untuk aroma, mengencangkan, dan memperlakukan vagina,"jelasnya bersemangat.

No comments:

Post a Comment